Mobil Bekas dan Mitos

Mobil Bekas dan Mitos

 

Pertama, mari kita menghilangkan mitos yang sering klise dikaitkan dengan mobil bekas. Apa sebenarnya mobil bekas? Nah, bukannya definisi yang membosankan, berikut adalah beberapa contoh dari apa yang membuat mengendarai mobil bekas. Saat Anda berkendara dari lantai showroom dengan set velg yang baru dibeli, mobil ini sudah dianggap sebagai mobil bekas. Sebuah mobil mungkin telah digerakkan selama sehari atau 10 tahun, keduanya dianggap sebagai mobil bekas. Kebanyakan orang membeli model mobil yang lebih baru segera setelah yang terbaru menyentuh lantai showroom dan segera menjual yang lama. Mobil mereka yang berusia satu tahun atau kurang dalam kondisi bersih berakhir di banyak dealer penjual mobil bekas sebagai mobil bekas.

mobil bekas dan mitos artikel tips

Kendaraan yang diambil alih dijual sebagai mobil bekas dan sebagian besar mobil ini hampir tidak membakar karet dari trotoar. Mobil di kepolisian disita atau lelang pemerintah ditujukan untuk semua maksud dan tujuan yang dianggap sebagai mobil bekas, bahkan jika ini tidak pernah melihat cahaya siang dan penuh cinta disimpan di garasi atau showroom. Beberapa di antaranya adalah kendaraan mewah kelas atas yang dapat dibeli dengan harga yang luar biasa dari biaya awal mereka. Jadi cobalah untuk tidak membayangkan gambar jebakan maut yang usang dengan odometer yang dirusak saat Anda mendengar kata-kata “mobil bekas”.

Nah, mengapa Anda ingin membeli mobil bekas? Anda ingin membeli mobil bekas karena alasan yang sangat jelas bahwa harganya jauh lebih murah daripada yang baru. Nilai sebuah mobil mulai terdepresiasi pada hari pertama ia digunakan, namun tidak menyamakan nilai depresiasi dengan over-all kualitas mobil itu sendiri. Memang, beberapa mobil terdepresiasi nilainya jauh lebih cepat dibanding mobil lainnya. Namun, mobil yang agak mahal sekalipun jika digunakan adalah tanda bahwa itu berharga setiap sen dan itu menikmati reputasi yang baik untuk kualitas dan kinerja. Nah, mengapa membeli model 2010 merek baru (masukkan nama mobil di sini) saat Anda bisa membeli contoh bagus dari versi 2009 mobil murah yang jauh lebih murah?

Di mana Anda bisa menemukan dealer mobil bekas yang terpercaya? Saat ini, jawabannya hanya dengan klik mouse saja. Coba browsing melalui beberapa situs di internet dan mencari showroom mobil bekas terbaik yang berlokasi dekat dengan daerah Anda. Anda juga dapat menemukan dealer mobil bekas di iklan baris lokal, kalau-kalau Anda tidak dapat menemukannya di internet yang dekat dengan tempat tinggal Anda.

Akhirnya, satu hal yang mungkin Anda khawatirkan yang membuat Anda ragu dalam membeli mobil bekas adalah Anda tidak tahu bagaimana mobil itu dipelihara dan digunakan oleh pemilik sebelumnya. Tidak semua mobil bekas dipelihara dengan cermat oleh Bibi Matilda seseorang dan tidak pernah terdorong di bawah hujan atau salju, juga tidak terbungkus dengan teliti di atas selembar sutra di dalam garasi. Demi kedamaian pikiran Anda, Anda bisa mendapatkan tag mekanik berpengalaman untuk diperiksa di bawah tenda saat membeli mobil bekas. Namun, sebagian besar dealer mobil bekas akhir-akhir ini tetap bertahan dengan hanya menjual mobil bekas terbaik, jadi Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang kualitas mobil yang terjual.

Source by Wilfred Magz

Tags:

  • Show Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Sejarah tentang oli merk Mobil

Sejarah tentang oli merk Mobil

  Sejarah salah satu merek paling terkenal di dunia, Mobil. Pencipta mungkin salah satu ...

Memilih mobil untuk Pria baru berkeluarga

Memilih mobil untuk Pria baru berkeluarga

  Suatu hari, Anda bangun dan menyadari bahwa pembayaran hipotek untuk rumah dan membeli ...

Perbedaan Oli otomotif dengan Oli Motor

Perbedaan Oli otomotif dengan Oli Motor

Oli sangat penting untuk kelancaran fungsi mesin baik sepeda motor maupun mobil. Namun memiliki ...