Memilih mobil untuk Pria baru berkeluarga

a man in a suit with car backgrpund black and white from far

 

Suatu hari, Anda bangun dan menyadari bahwa pembayaran hipotek untuk rumah dan membeli belanjaan mingguan telah mengambil alih masa lalumu yang lalu dengan santai pada jam Jumat malam dan jalan tersandung. Jadi, selain masalah domestik lainnya, Anda sekarang dengan hati-hati merenungkan mobil apa yang paling sesuai untuk Anda dan keluarga Anda. Sebuah mobil bagus, tapi SUV bahkan mungkin lebih baik. Beberapa orang akan mengatakan sebaliknya. Meliputi semua pro dan kontra akan mengambil lebih dari satu artikel untuk ditangani, jadi mari kita mempersempit beberapa poin dasar dan praktis.

Pertama, Anda sekarang memiliki keluarga. Jadi gores Ford Mustang atau Corvette dari daftar kecuali separuh lebih baik Anda adalah mobil gila seperti Anda. Anda jelas tidak bisa mendorong persediaan makanan kaleng, sayuran, ayam beku, kertas tisu dan deterjen tanpa cucian di bagasi coupe sport, tapi Anda bisa melakukannya di dalam mobil atau station wagon dengan batang atau ruang yang benar-benar memadai di bagian belakang. . Dengan hatchback tinggi SUV, barang bongkar muat pasti akan jauh lebih mudah. Anda dan istri Anda tidak perlu membungkuk dan khawatir menekuk punggung mengangkat tas, bahan makanan, perabotan kecil, TV layar datar LCD dan hal-hal lain yang Anda butuhkan di rumah Anda.

Kemudian, lebih cepat dari perkiraan Anda, Anda akan memiliki anak. Bila istri Anda berada di keluarga, kemungkinan besar dia lebih memilih SUV di atas mobil. Tanyakan pada wanita hamil dan dia akan mengatakan bahwa jauh lebih sulit bangkit dari mobil yang relatif rendah daripada naik atau turunkan SUV duduk yang jauh lebih tinggi. Untuk sembilan atau sepuluh ngengat, dia akan mengunjungi dokter kandungannya, jadi pertimbangkanlah SUV sebagai teman terbaik Anda selama masa-masa ini. Ya, ibu hamil telah melakukannya dengan baik dengan mobil di masa lalu, tetapi bila Anda memiliki alternatif yang lebih baik untuk membuat hidup Anda dan istri jauh lebih mudah, mengapa harus kurang?

Sekarang mari kita bicara tentang asuransi mobil dan keamanan mobil. SUV memiliki premi asuransi yang lebih tinggi daripada kebanyakan mobil atau sedan. Mengapa? Sederhananya, SUV itu lebih cenderung rawan dibanding mobil dan karena itu membutuhkan premium yang lebih tinggi. SUV memiliki kecenderungan untuk memberi tip saat didorong dengan cepat di tikungan tajam. Sekarang, jika Anda bisa hidup dengan premi asuransi yang lebih tinggi dan menyetir dengan sangat hati-hati seperti ayah keluarga yang baik, sebaiknya membeli SUV akan menjadi kesepakatan yang lebih baik daripada mobil. Tapi kalau dikatakan, jika Anda tidak bisa tidak terobsesi dengan keselamatan di jalan dan mendapati bahwa tiba-tiba swerving untuk menghindari anak-anak dengan sepeda dan skateboard atau orang gila lainnya di jalan tidak bisa dihindari, maka Anda akan jauh lebih baik dengan mobil.

 

Pada akhirnya, setelah mempertimbangkan semua poin positif dan negatif lainnya, semuanya bermuara pada kendaraan yang Anda PERLU sebagai pria yang sudah menikah dan bukan kendaraan yang Anda INGINKAN. Anda mungkin menginginkan mobil, tapi yang benar-benar Anda butuhkan adalah sebuah SUV. Atau, mungkin sebuah mobil bisa menjadi kendaraan yang sempurna untuk Anda dan istri Anda. Pilihannya adalah milikmu untuk dibuat.

Pada catatan terakhir, Anda mungkin ingin mencoba mobil atau SUV tapi naik ke yang lain nanti. Pengantin baru harus diikat ketat pada anggaran, untuk mencoba berbelanja mobil bekas pada awalnya.

a man in a suit with car backgrpund black and white

Source by Wilfred Magz

Tags:

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

oli otomotif feature tips

Perbedaan Oli otomotif dengan Oli Motor

Oli sangat penting untuk kelancaran fungsi mesin baik sepeda motor maupun mobil. Namun memiliki ...

mobil bekas dan mitos artikel feature

Mobil Bekas dan Mitos

  Pertama, mari kita menghilangkan mitos yang sering klise dikaitkan dengan mobil bekas. Apa ...